July 1, 2012

Kebenaran


Semua sudah jelas sekarang, dari sms dan chat yang tidak dibalas, telepon yang sopan seperti menerima telepon dari klien serta status di jejaring sosial yang sangat jelas dan tersirat maknanya bahwa dia tidak ingin diganggu dan tidak menginginkan hubungan yang lebih dari sekedar teman denganku.

Satu hal yang kusesali, ini ketiga kalinya dalam hubungan cintaku aku tahu dibohongi. Perasaan yang dibohongi itu sangat sakit rasanya dan lebih lama berbekas daripada berkata jujur. Tapi semua itu tidak aku tanggapi negatif, aku yakin ini karma perbuatanku yang harus aku tanggung.


Jadi sekarang aku lebih tersadar lagi, ramalan itu meskipun tidak 100% benar tapi ada beberapa poin yang mengena, percaya ramalan hanya 50% dan jalani 50% dengan keyakinan diri. Fokus kerja itu sekarang yang harus aku lakukan untuk modal kedepannya.

Jika suatu hari nanti engkau datang padaku lagi, baik dengan menelpon atau sms atau bertemu denganku, aku ingin kamu tahu bahwa jujur kepadaku lebih baik ketimbang sembunyi-sembunyi dibelakangku meskipun aku bukan siapa-siapamu.

No comments:

Post a Comment