July 31, 2011

Now or Never!

Sudah lama tidak menulis blog dan journal, semakin hari kesibukan semakin banyak. Pertama kukira belum punya pekerjaan tetap bisa santai dirumah, tapi kenyataan malah berbanding terbalik, hari-hari santai masih jauh dari jangkuan.


Meskipun belum ada pekerjaan tetap, dan juga tidak punya pekerjaan sampingan, tidak membuatku patah semangat dan malu bermasyarakat. Yang disayangkan hanya beberapa orang yang pesimis dan negatif tentang aku tidak punya pekerjaan. Garis tangan manusia beda, kalau sama semua pasti punya pekerjaan, kalau semua punya pekerjaan dunia tidak akan ramai. Keanekaragaman manusia yang membuat ramai dan asik dunia ini.

Tidak punya pekerjaan bukan hambatan, tapi merupakan cobaan untuk diriku untuk pekerjaan yang sedang menunggu ku, yang penting sekarang harus rajin dan mulai memperbaiki diri, membuka wawasan, menambah kosakata dan pengetahuan demi kesiapaan masa depan, meskipun nantinya tidak akan dapat pekerjaan atau pekerjaan lama didapat tetap harus semangat dan optimis.

No comments:

Post a Comment